02 May 2013

Sibuk...Bosan...Lelah,,,


Post pertama di bulan Mei...
Yang harusnya bahagia malah ga bahagia...
Beberapa hari ga nulis aja rasanya kemampuan mencurahkan pikiranku dalam tulisan menurun drastis...
Otakku dipenuhi angka, tulisan, grafik, model, bahasa, dan lain sebagainya...
Bagaimana tidak, masa ujian tengah semester sedang berjalan dan aku berada di tengah arusnya. Jadwal ujian yang dibuat kampus hanya menjadi sebuah hiasan meja lab yang tiap hari aku gunakan untuk mengerjakan riset. Semua jadwal, tergantung dari professor masing-masing kelas.
Masih beruntung aku ujian tidak di satu minggu penuh tapi tiap minggu berturut-turut ada satu ujian menanti.

Semester in aku ga bisa prediksi sama sekali bagaimana hasilnya...
Kuliah malas-malasan...di kelas mengerjakan yang lain dan ga dengerin profesor ngomong...
Tugas ngerjakan mendekati deadline...
Riset macet...

Fiuuhh...
Entah apa yang terjadi padaku beberapa bulan ini hingga seperti ini...

Kemarin, aku telpon ibu dan berjanji bahwa aku akan lulus dengan memuaskan dan bisa membanggakan beliau. Bagaimana bisa aku menepati janjiku kalau aku seperti ini?

Banyak orang bilang intan itu hardworker...tapi ada pula yang bilang, aku workaholic...
Benar kah?
Sepertinya iya...
Hardworker itu baik...tapi workaholic itu tidak...
Aku berusaha santai...tapi, malah terlalu santai...

Ya Allah...semoga semua ini berjalan dengan baik, lulus dengan hasil memuaskan, membanggakan orangtua ku, dan semoga aku bisa segera pulang ke tanah air ku...Indonesia.
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^