22 May 2013

Sedih yang Tak Tahu Akarnya


Kesedihan itu ibarat angsa yang terbang sendirian tidak bersama kelompoknya dan terjatuh di lautan...tak ada pegangan dan tak ada rasa lega...
Tapi bagaimana jika tidak tau penyebab kesedihan itu apa?

Semua terasa hampa dan kosong...
Tidak bisa tersenyum...
Berjalan tanpa arah dan tujuan...
Pikiran kosong dan melamun...
Tidak fokus dalam mengerjakan segala kegiatan...

Itu yang aku alami saat ini...kosong dan sedih.
Jika bapakku tau aku seperti ini, aku yakin berkali-kali pundakku akan ditepuk olehnya dan diingatkan untuk tidak melamun...dan aku yakin ibuku akan mengajakku berbicara tentang suatu topik sehingga aku melupakan kesedihanku...

Mungkin aku tau penyebabnya...tapi mungkin juga tidak...
Bisa jadi aku salah menilai dan semuanya hanya pengaruh jin yang menipu daya pemikiran ku...

Semoga rasa sedih ini tidak menjalar ke organ tubuhku sehingga menimbulkan penyakit yang tidak aku inginkan...
Semoga rasa sedih yang tak ku tahu akarnya dari mana ini bisa hilang...dan kembali ceria seperti biasanya...
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^