08 October 2013

My 23rd Birthday


Unbelieveable... 23... that number... >.<
I'm 23!!!!! ^.^


6 October is my birthday and the day before yesterday is the day... hehe and i have the BEST BIRTHDAY ever... you know why? Because my friends gave me surprise... and not just an ordinary surprise... it's weird surprise...hahaha

Jadi...malem nya sebelum aq ultah alias tanggal 5 oktober malem, ada rapat kegiatan yang memang diadakan setiap hari sabtu malem. Setelah rapat, aku dipanggil sama SC ada ketua panitia dan sie acara juga. Nah kita diinterogasi nih ceritanya. Tapi waktu itu aku emang lagi sebel banget sama ketua panitia nya.... hehe :p
At the end, aku sebel banget karena apa yang aku bicarakan ndak bisa keluar dengan baik karena aku lagi mangkel...biasa sih aku kayak gitu juga orangnya kalo lagi marah n sebel kata2 berasa percuma... hahaha

Dan...aku nangis. --"

Aku nangis bukan karena dimarahin SC sih... ga ngefek mereka marahin aku... tapi yah karena kata2 yang mau aku keluarkan itu ga bisa keluar dengan baik. jadi bingung sendiri dan yaahhh nangis deh.... haha

Trus, diajak lah aku ke lounge dorm 3... aku udah mulai ngerasa kalo mereka mau kasih aq surprise tapi aku ga nyangka kalo rapat tadi itu emang sengaja...haha dasarnya udah bete duluan, pergi deh aku keluar dari dorm dan pas aku nangis lagi di luar....temen2 ku keluar semua bawa kue... ^.^


Hwaaaa...dan ternyata semua itu hanya rekayasa semata...sandiwara. supaya bikin aku nangis...--" dan semua itu idenya ERLI. it's really something, er... hahaha

I'm so happy at that time but angry at the same time....--" tega banget bikin orang kalap...--"

Dan yang bikin kaget...everyone I love are there.. temen2 baik ku ada di sana semua.... ^^

Thank you for giving me surprise and make me "Bullied" in two hours...hahahaha


Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^