26 October 2013

Notes for Jeremy Part 2 : How do you relax in your spare time ?


Jeremy...who is he? He is my english teacher in NTUST. Not english in particular. But, special english writing for graduate studies class. He told us in the class to make a "chat" for every week and we need to talk with our friends in the class which is have students from many different countries.
Every week he will give us a different "chat" topic and we need to write it down in our mother language, means for me it will be written in Indonesian.


So, my chat topic for Part 2 is How do you relax in your spare time ?

Banyak hal sih kalau dipikir apa yang bisa dilakukan saat kita punya waktu senggang dan berusaha untuk relax. Apalagi namanya mahasiswa...susah banget cari waktu untuk santai-santai. Tapi, untuk aku... relax itu WAJIB. Jadi, ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika aku punya waktu senggang...

Membaca novel.... mungkin kalau orang lain, bakalan ngira "gile nih orang...relax aja baca buku..." but not for me. Aku suka baca buku terutama baca novel fiksi. You see... fiksi itu penuh dengan imajinasi. Imajinasi itu menyenangkan. Aku bisa membayangkan satu hal yang mungkin akan dibayangkan secara berbeda oleh orang lain... Intinya sih, it's my own world and no one can enter.

Games... aku yakin hampir smeua orang suka games. Apalagi cowok. Tapi ga banyak cewek yang suka main games. Computer games lebih tepatnya. Bukan internet based seperti Line Pokopang, Candy Crush, dan sejenisnya. Dengan main games, terutama build something games, i can make my own world. Aku bisa bikin rumah impianku. Aku bisa bikin diriku sendiri dan mendapatkan pasangan idaman yang aku buat sendiri. Aku bisa bikin taman bermainan impianku. Anything like that...

Travelling... sepertinya sudah bukan rahasia kalau aku suka jalan-jalan...haha tapi untuk kasus relax...aku suka jalan-jalan k tempat yang belum pernah aku datangi. Sendirian atau sama orang lain ga msalah. Tapi kalau udah suntuk yang sampai ke ubun-ubun...bisa kabur saat itu juga deh dari kampus. hahaha

Menulis... salah satu aku punya blog, adalah menghilangkan rasa frustasi dan melupakan sejenak segala masalah yang menimpa...Menulis itu obat. Bisa senyum-senyum sendiri...menangis tiba-tiba...atau bahkan ketawa ngakak. Hanya dengan membayangkan apa yang kutulis.hehe
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^