08 April 2013

5 Days in a Rush 2 Days in Relax


  

Aku punya kegiatan baru beberapa minggu belakangan ini dan mungkin akan berlanjut ga tau sampe kapan..
Kalian tau sendiri kan aku nih orangnya suka banget jalan-jalan.. 80% cerita ku di blog ini semua nya tentang hasil jalan-jalan keliling Taiwan dan lokasi lainnya...
Tapi di sisi lain, tugas kuliah...riset...project... semakin menggila... belum termasuk ngurusin kegiatan kepanitiaan yang 2 bulan terakhir ini bener-bener menguras energi ku...


So, aku punya solusi nya... supaya selain aku bisa ngerjakan semua tugas dan kegiatan dengan maksimal, aku juga bisa jalan-jalan... hohoho

1 Minggu = 7 Hari
5 Hari untuk kuliah, kegiatan, belajar, ngerjakan tugas, paper, riset, dsb.
2 Hari untuk travelling, main2, jalan2, makan2, dsb.

Jadi dengan begitu...hidup bisa balance.. ga cuma ngerjakan tugas dan kuliah yang bikin kepala cenut-cenut dan stres tapi juga ada waktu dimana kita bisa jalan-jalan dan menikmati apa yang Allah berikan kepada umatnya di dunia ini... ^.^

Tapi... tetep sih... kalo ada progress mendadak ataupun mau ada ujian.. jalan-jalannya digeser di lain hari setelahnya ujian.. karena mau gimana pun kuliah tetep utama di sini. Nilai jelek, bisa ga dapet beasiswa lagi broo... :p

Bismillah...
Semoga strategi ku berjalan dengan baik... hehehe
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^