14 September 2012

I miss u Indonesia...


Hari ini seharian hujan turun di Taipei...
Kemana-mana harus pakai payung karena hujannya hujan asam...sepeda jadi gampang teyengan dan payung gampang rusak...-.-"
Jadinya males buat kemana-mana...hujaaaannn....tiduran di kasuurr....dengerin musik...serasa nikmat.hehe


Tapi, entah kenapa wkatu liat ujan dari jendela kamar...serasa kangen banget ma Indonesia.


Bayangan ku beralih ke keluargaku di rumah...
Bapak
Ibu
Dek Irfa
Dek Ridha
Dek Denny
Mereka sedang apa? Ibu ga sakit lagi kan? Adek ga nakal kan?

Ga lama...bayangan itu pindah ke Love...
Dia gimana disana? kangen ga ya ma aku?
Gimana ya kuliahnya?
Jangan sampai sakit dia disana...

Ga lama...bayangannya pindah lagi ke sahabat-sahabatku...
Tila
Enggar
Hasrin
Carol
kalian baik-baik aja kah? ga galau kan? gapapa kan ga ada aq?

Rasanya kangen berat...
Hujan turun...air mata ku ikut turun...
hujannya deres tapi air mataku untungnya ga deres...

Kata Love..jangan cengeng! harus kuat!

Itu yang bikin aq berhenti nangis dan sadar...
Aku ga boleh gini...
Supaya semua orang di Indonesia yang sayang aku bisa bahagia...aku disini harus bahagia...aku ga boleh ngeluh...aku harus kuat.

Walaupun emang sakit...
Emang sedih...
Emang berasa sendirian...
Tapi, ga ada yang ga mungkin di dunia ini.

Everything is possible.

Tinggal gimana cara kita untuk menjadikannya mungkin.

I must strong!
And I am a strong girl!

CHAIYOOOUUU!!!! ^.^

Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

3 comments:

  1. huwaaa.... namaq terpampang disituu... #terharu! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aq inget kmu gara2 takut kmu galau lagi ga ada aq...haha

      Delete
  2. wkwkwkwk... dasar,,, -______-"

    ReplyDelete

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^