27 September 2012

Busy Week


Hwaaa I'm so busy this week... >.<" I feel like I'm gonna fall...


Sedikit mengeluh boleh ga ya? Tapi kata Love ga boleh ngeluh seberapapun sibuk nya atau sakitnya kita...Harus yakin semua bisa selesai dengan baik, tepat waktu, dan dengan hasil yang memuaskan.


Ada hikmah nya juga sih sebenernya aku sibuk minggu ini. Coba kalo ga sibuk, ga tau deh ngapain di kamar...ngelamun kali ya? nggalau seharian gara2 homesick...hahaa

Alhamdulillah baru 2 minggu lebih 4 hari aku disini sudah dipercaya untuk memegang beberapa peranan penting dalam beberapa kegiatan besar di Taiwan.

Tantangan pertama, jadi sekretaris IMCE 2012...harus bikin proposal dalam 3 hari in english. Lanjut bikin website dalam seminggu harus jadi dan untungnya dibantu mas samsul..haru membahasa indonesiakan proposal itu dalam 2 hari...trus ngecek oprec panitia yang masuk minggu ini...belum termasuk bikin report harian...okaayy...-.-"

Tantangan kedua, jadi ketua divisi media AISCT 2013...dengan anggota kua adalh senior2 ku..-.-" Lalu bikin poster di saat photoshop rusak Alhamdulillah ada mas rifqi yang bantu...trus bikin website juga dan untungnya ada mas samsul yang bantu...

Tantangan ketiga, jadi anggota divisi Media di FORMMIT UTARATU...tugasnya manage website dan kata mbak dini website nya lebih baik dirombak...okaayy...-.-:"

SEMANGATTTT!!

Pasti bisaaaa
Bukan Intan namanya kalo ga bisa...^^
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^