29 November 2012

My 22nd Birthday


Ada yang tau kapan ulang tahun ku?
Aku kasih bocoran... 1 bulan yang lalu.. haha
Dan baru aq posting sekarang...
Karena selain foto nya baru dapet .. aku juga sibuk setengah pingsan karena berbagai macam hal...haha

Jadi...tahun ini adalah ulang tahun tersedih yang pernah aku rasakan...
Berasa sendirian di negeri orang...
--"

Tapi...ternyataaa...aku ga sendian...
Ada temen-temen ku...







Brian Tanutama Zunaedy...dia baek banget. Bela-belain pagi-pagi beli kue buat aku... trus dikasihin di lounge asrama...thank you bri... kmu ornag pertama yang bilang "kalo bukan aku yang ngerayain ultahmu..sapa lagi? kita kan sama-sama di negeri orang...yang bikin bahagia kalo ga temen sendiri sapa lagi kan? be happy tan.. i'm here.." hwaa so sweet... thank you bri... ^_^







Dan..ada temen-temen kamarku...
Mbak Yeni. Mbak Shintami, Erliyah, dan Alina ... mereka kasih ucapan selamat ke aku..dan juga kado yang patungan juga sama Mas Putu...
Ada beruang-beruangan...
Aku dikasih syal ma mereka...sukaaa banget...
dan aku juga dibeliin kue tart lhooo... ^_^
trus kita makan bareng deh di lounge..ada Mbak Anna, Akmal, n Mas Yanto juga...



As long as I have my friends, I know I'm not alone here...
Thank you for all of you guys...
Even-though aku jauh dari orang-orang terkasih yang ada di Indonesia...aku tau mereka juga sayang aku dan pengen aku di rumah saat aku ultah...tapi, mau gimana lagi?
Semoga...tahun depan aku ada di Indonesia *maybe hohoho


Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^