29 November 2012

10th Dream : Got a Doll from Played Shooting Games in Bazaar



Actually...It's a weird dream..
But, I want it so badly...
Aku kan suka banget tuh yang namanya liat film jepang...ak. dorama... haha
Nah banyak adegan dapet boneka dari main tembak-tembakan di pasar malem...
aku pengen banget dapet boneka dengan cara yang aneh...haha

So..inilah hari di saat aku mendapatkannya...
di Taipei Expo Park...ada bazaar...
Kebetulan ada acara Disable Person International Day atau apaa gitu...
Nah banyak banget orang pasang stan game..

And..aku dan temen-temen
liat ada yang main tembak-tembakan..kalo menang bisa dapet boneka...
dan dengan membayar 300 NT (total)
kami bisa dapet boneka nyaa...
Hwaaa seneng banget deh...
Perjuangan itu nembaknya...
Thank you for the shooter Mas Putu, Mas Iman, and Mas Kiki..
akhirnya aku, Mbak Anna, n Mbak Dini bisa punya boneka... ^_^
sebenernya kami ikutan nembak juga sih..walopun ga berhasil-berhasil..hahaha :p


Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^