26 November 2012

8th Dream : Have an Android Mobile Phone


Sebenernya...punya android ituu biasa aja bagi kebanyakan orang...
Tapi bagiku menjadi luar biasa karena android ku yang lama jatuh dari kereta dan hancur dengan mengenaskan dilindas roda kereta api...--"

So...aku punya jurus rahasia bagaimana cara mendapatkan sebuah handphone android yang aku inginkan dengan mudah..yaitu memakai uang beasiswa.*lhoh haha
Sebenernya ga murni uang beasiswa juga sih. aku menabung sedikit demi sedikit menggunakan uang beasiswa ku di sini...
yaa mau bagaimana lagi...menggunakan handphone yang lama sudah sering ngadat. need a new one.

Dan akhirnyaaa...setelah sekian lama menunggu...aku mendapatkannya.sebuah handphone Android model terbaru (katanya) keluaran Sony.



Hwaaa,,,,,I'm sooo happy....

Dan lucunya lagi...aku beli di Taiwan dengan harga yang jauh di bawah harga toko..katanya sih karena masih promo. Alhamdulillah...
Anehnya...selain aku pengen hape Experia dari dulu...aku juga pengen yang ada kamera depannya. dan ternyataaa adaaa,,, :D
Ga nyangka ada kamera depannya. aku baru nydar setelah ngutek ngutek nih hape di asrama.
hwaaa...happy ~(\^^/)~

I hope this handphone will be useful and can make my life simpler...haha
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^