23 December 2013

Regrets in Life : I'm not



NOT TRAVELLING WHEN YOU HAD THE CHANCE
I think...i always do this... if i have the chance, i will travel everywhere... maybe several people will think this statement as travelling around the world...but not for me. Travelling means EVERYWHERE... ga harus ke luar negeri...di dalam negeri juga okeh...ga kalah kali Indonesia... ^o^ dan karena kondisiku di Taiwan...so means a lot to me... can go everywhere in Taiwan...

MISSING THE CHANCE TO SEE YOUR FAVORITE MUSICIAN
My favorite musician... who? i don't know... i like any kind of music. But, I've ever go to one of the concert. international concert in Surabaya... Secondhand Serenade....jarang-jarang ada konser beginian di Surabaya bok... jadi capcus deh langsung beli tiket walopun harga mahal...bisa bisa sekali seumur hidup...haha
Trus..kalo artis indonesia...pernah nonton UNGU di BACKSTAGE...ALhamdulillah punya ibu seorang dokter yang bisa masukin ambulance ke dalam tempat konser...hahahaha Trus... COKLAT, J-ROCK, dan DREW... ini sih karena acara pensi sekolah SMA dulu... tapi lumayan lah... emang suaranya rocker abis... ^o^

STAYING IN A BAD RELATIONSHIP
I've never done this... If I had a relationship dan menurutku relationship itu membuatku sedih...sakit...dan segala tetek bengek dunia permewekan lainnya...I will go out from there!
Secara ya... dunia itu indah.... cowok ga patut ditangisin. Apalagi masih pacar. 
Kecuali... kalo suami...harus patut dipertahankan... dan supaya menghindari bad relationship dalam hubungan pernikahan ya ada trik khususnya...jadilah wanita baik-baik...insyaAllah dapat suami baik-baik pula dan diridhai Allah... ^o^

FAILING TO MAKE PHYSICAL FITNESS A PRIORITY
Sebenere jujur aku rada ga paham maksudnya fitness disini apa... kesehatan kah? diet? wah kalo ini... bisa dikatakan susaaahh... namanya uga orang suka makan ya...--" tapi bisa dicoba lah...hahaha

NOT QUITTING A TERRIBLE JOB
Dikarenakan aku pernah kerja secara formal di satu tempat...itupun juga keluar karena mau sekolah lagi...bisa dibilang statement ini ada benernya. Aku keluar ga cuma karena mau sekolah...tapi yaa gimana yaa... agak susah sih kerja di situ. Bosnya sih baik. Tapi kebijakan perusahaan yang ga baik. Mobile programmer satu-satu nya di kantor bikin kerjaan ku gila-gila an padahal baru masuk...gaji juga ga bisa dibilang pantas. Alhamdulillah aku bisa keluar dari sana dengan alasan sekolah dan juga didikung sama manager...bayangin aja didukung keluar loh sama manager...hahaha

AFRAID TO SAY I LOVE YOU
Maybe at first...namanya juga cewek...ada masanya mikir dulu sebelum bilang i love you...but, i'm not afraid to say I Love You to some people who I truly love from the deepest of my heart... My Mom...My Dad...My Family...and My boyfriend... :">

CARING TOO MUCH WHAT OTHER PEOPLE THINK
Ini adalah aku beberapa bulan yang lalu... tapi sekarang, nggak. Karena udah muak mikirin apa yang dipikirin orang lain...akhirnya aku berkata "I DON'T CARE" dan aku adalah aku... aku berjalan sesuai apa yang aku percaya baik untukku dan baik untuk lingkunganku... lagian orang lain hanya bisa ngomong koq. Anjing menggonggng khafilah pun berlalu... ya ga?

NOT VOLUNTEERING ENOUGH
I think... I already join many kind of voluntary activities... I'm very grateful I did that... can change myself personally and also my friends there... :) If I had the chance, i will always do the voluntary activities

NEGLECTING YOUR TEETH
Since I was in elementary school...aku udah dipakein kawat gigi...sakiiiittt banget. Tapi aku bersyukur. Sekarang udah ga bermasalah sama gigi. Dan dokter yang merawatku sejak aku SD sampe sekarang juga sama dan aku selalu kesana tiap 6 bulan sekali. Kecuali pas di Taiwan ini...aku kesana kalo pas lagi pulang doank sih...hehe

NOT LEARNING HOW TO COOK ONE AWESOME MEAL
So....it's hard to say but yes I can't cook...hahaha But I've ever learn... I always learn...and I always promise to myself that I will learn to cook something delicious for my family when I go home... ^o^

NEVER PERFORM IN FRONT OF PUBLIC
I did performs a LOT... Waktu SMA aku ikut teater...bayangin aja tampil di depan ratusan orang dan yang ditampilin juga abstrak...awalnya sih malu. Tapi lama-lama itu membangun keberanian dalam diriku sendiri supaya bisa "FACE PEOPLE"...Trus karena ikut berbagai macam organisasi, mau ga mau ya harus tampil di depan umum...perform ataupun speech... dan Alhamdulillah ada sesuatu di baliknya... bukan karena pengen jadi artis...hahaha

NOT STOPPING ENOUGH TO APPRECIATE THE MOMENT
Appreciate the moment... yeah many kind of moment... and I do appreciate those moments with my scrapbook...my diary...my schedule book...my thinking in this blog...
Subhanallah I can see many beautiful things in this world...not just nature but also friendship..
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^