23 January 2014

My holiday is not fun


Kalau mendengar kata HOLIDAY... yang ada di pikiran adalah "Yeah!!! liburan!!! saatnya main!!!"
Itu dulu...bagiku.
Karena liburan kali ini ga begitu berkesan.


Di Taiwan, winter vacation nya sekitar 4 minggu termasuk 1 minggu chinese new year. Banyak teman yang pulang ke Indonesia sejak awal liburan. Tapi sayangnya aku hanya bisa pulang 1 minggu di akhir masa liburan. Aku bersyukur masih bisa pulang ke Indonesia liburan ini karena biasanya sih pulang setahun sekali dan masih banyak teman yang menghabiskan liburan di Taiwan.

Pertanyaannya...kenapa ga dari awal liburan aja balik ke Indonesia nya? kan enak bisa lama di rumah sebelum balik lagi ke Taiwan...

Sayangnya ga bisa...aku harus menyelesaikan paper riset ku. -.-"

Sebenernya ini bukan alasan liburan jadi ga seru karena riset. Karena walaupun hari aktif pun aku tetep bisa membuat hari-hariku fun...Jadi, apa penyebabnya liburan ku ga fun?

Bukan karena riset.... tapi lebih karena...bingung.

Apa yang harus aku lakukan saat liburan?
Kemana aku bisa pergi?
Siapa yang mau nemenin aku jalan-jalan?
Beasiswa belom turun pula...limited nih biaya jalan2nya...yang gratis yang kemana ya?
atau yang murah kemana ya?

Okay...teman jalan2 ga bisa dijadikan alasan. Karena biasanya juga aku jalan-jalan sendiri. Emang sih ada teman bikin lebih seru dan ada temen ngobrol. Tapi hampir semua teman jalan-jalanku lagi bokek habis-habisan. Gimana nggak? beasiswa delay dan kami harus bayar biaya dorm. hmmm....

Baru ini aku mengalami krisis liburan... (bener ga sih kalimatnya?) :p

But...i think i must be creative once again...

What is something that can make my holiday fun? I'll tell you later when i found out what it is... ^.^
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

1 comment:

  1. iya kalau wisata itu seneng yang gaseneng kulit langsung deh jadi item padahal susah banget buat mutihin kayak gini

    ReplyDelete

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^