09 September 2013

I'm here again after 1,5 month


Hwaahhh after typhoon and ramadhan...and of course after myholiday in my lovely country, Indonesia...I'm back again in here. TAIWAN.

Sepertinya ada banyak hal yang perlu dibahas. Mungkin dikarenakan sudah hampir 2 bulan aku tidak membuka blog ini dalam artian menulis. Aku gag bisa sih menyalahkan kesibukan, itu bukan alasan. Aku juga ga bisa menyalahkan akses internet di Indonesia yang lemotnya bikin gigit jari, itu bukan alasan. Mungkin alasan yang lebih tepat adalah...no inspiration. Atau mungkin jika ada pun, agak sedikit kontroversi jika ditulis di blog ini. haha

But after all of that circumstances...I'm here again and start to write again. ^.^

Ada kejadian lucu ketika aku datang dan anak baru juga datang. Aku sekamar dengan seorang anak dari Ambon, namanya Gabriela. lucunya...ternyata dia baru sadar kalau sudah tau aku setelah aku bicara tentang blog dan dy mengungkapkan kalau.... dy buka blog ku dan print satu post di blog ku tentang Pengurusan Dokumen di Taiwan

It' so waow... maksudku, ini bikin aku kaget banget. Koq bisa samapi di print segala ? --" hahaha Tapi Alhamdulillah ternyata tulisanku berguna untuk orang lain. Dia juga menyarankan supaya aku tetap menulis. I think it's a good idea, sekalian latihan kalau bisa jadi tiba-tiba ada yang mau nerbitin blog ku jadi buku...xixixi Amiinnn...

Dan ada juga kejadian ketika aku berkenalan dengan anak baru..."hai...aku Intan" dan banyak yang mengangguk dan mengernyit..."Intan? Intan dzikria yang itu?" haha believe me, i'm not that popular. But, it's because e-mail. Sempat aku sebagai perwakilan NTUST-IMSA mengirim email ke semua mahasiswa baru yang internasional dengan harapan mereka terbatu dengan adanya organisasi Islam. Aku pikir tidak akan ada yang ingat namaku...namun ternyata ada. :p

Sp...this is it...my journey begin again...
Maybe the next post i'll show you my journey in Indonesia (my 1,5 months holiday) and also in here...^.^
Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^