10 October 2012

Daan Park


Ada sebuah taman...yang baguuuuusssssssssss bangeeeeeeeeeeetttt. Beda ma taman di Indonesia yang kurang terawat dan banyak sampahnya, plus bikin bad mood duluan. Ga bisa dijadikan tempat menyendiri. Di taman ini banyak banget orang jalan-jalan, olah raga, sepedaan, dsb.

Seringnya sih aq nemu orang tua yang lagi terapi jalan atau bahkan olah raga asli Taiwan yaitu Tai Chi. Lucunyaa tai chi itu peragaannya sambil mukul-mukul badan sendiri.hahaha *sakit


Kebetulan pula di depan taman ini berdiri sebuah bangunan yang indah...Taipei Grand Mosque. ^__^
Sayangnya aq ga sempet fotoin masjid nya...kapan kapan kalo aku masuk ke masjid, bakalan aku fotoin pasti. ^__^


Taman ini bisa ditempuh dengan menggunakan Bus No. 1 kalo dari NTUST. Kalo dari lain tempat aq lupa.haha Daerahnya namanya Daan District.

Banyak banget mbak mbak TKI yang dateng kesini. Selain buat kerja alias nemenin majikannya, banyak juga yang lagi olah raga. Aku sempet kaget banyak yang nyapa aku padahal ga kenal aku.haha Sesama alien harus saling menyapa sepertinya.wkwk

Tapi...jangan kaget kalo kamu pake jilbab. Pasti diliatin. Dijamin deh 100%. haha Entah kenapa waktu aku duduk sendirian di sebuah bangku, orang-orang yang lewat ngeliatin aku dengan tatapan aneh. Dan bukannya cuma ngelirik tapi ngeliatin. Bener-bener ngeliatin sampe bahkan ada yang berhenti.-.-"

Better not alone to come to this place..Because u will feel so lonely. haha Karena tempat ini emang bagus banget buat kongkow...sendirian bisa sih. Tapi buat yang suka menyendiri aja sih...

Di taman ini juga ada amphiteater nya lhoo...Gedhe banget. Trus kursinya ke atas bentuknya. Ada danau   buatannya juga disini. This place is special, i think.




Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^