07 February 2013

12th Dream : Yeay I've got a Full Series of Harry Potter


Alhamdulillah... Finally I can make it...
Even though one series is not a new book...at least its like new...
And I'm very grateful I can make it come true,,,


Harry Potter ini salah satu tokoh khayalan favoritku...
Semua bukunya sudah pernah aku baca...tapi semuanya pinjam...rasanya kalau mau pinjem lagi untuk dibaca lagi koq kayak sungkan..
Akhirnya aku memutuskan untuk gimana caranya harus bisa punya buku harry potter full series...bahasa campur aduk sih ga masalah...

Buku Harry Potter yang aq punya pertama adalah
serial ke 4 dan 5 yang dikasih teman pada saat aku SMA dan waktu itu aku ulang tahun...

Lalu, seri ke 6 aku dapet dari perusahaan obat...secara kan ibu dokter dan sering pesen obat jadinya dapet buku gratis...hehe

Trus...seri ke 7 aku beli disini di Molly Book Store...emang sih bekas tapi masih bagus banget...

Dan seri ke 1,2,dan 3 aku beli di Taipei International Book Exhibition beberapa hari yang lalu...

Alhamdulillah... finally I can make it!!! ^.^

Intan Web Developer

A Wife and PhD candidate to-be in National Taiwan University of Science and Technology. Dreamer, Writer, Traveller, and Tech Addict. Like to travel everywhere and experience anything.

No comments:

Post a Comment

Anda bisa memasukkan komentar tentang postingan di sini...Terima Kasih ^.^